06 January 2012

surrender

Surrender (part 1)
Bismillahirrahmanirrahim....

“Hey, aku tidak bisa terus-terusan seperti ini,dengan pengandaian, aku tidak bisa terus-terusan menjadi assist, aku juga ingin mencetak gol, entah kau mengerti atau tidak apa yang ada dibalik hatiku, apa yang setiap hari aku lakukan, sebenarnya aku juga tahu detailnya pemikiranmu, tapi aku tak meminta apa-apa, yang ku inginkan sekarang hanyalah sebuah pengakuan, hanya sebuah perkataan jujur, dan itu cukup.
Selama ini ku terbebani perasaan yang tak menentu, Allah memberiku nikmat kasih sayang terhadap ciptaanNya, di hari yang fitrah ini, ku serahkan semuanya padaMu ya Allah, selama ini ku sudah berusaha dan sekarang ku hanya bisa berdoa, jika ini bukan jalanku, tunjukkan padaku jika Engkau telah menentukan jalanku.”
Amin 
31 Agustus 2011, 11:29 AM.
*hari itu merupakan puncak kekesalanku padamu....hmm

No comments:

Post a Comment