03 September 2012

di kamarku...


Kali ini aku akan bercerita tentang kejadian konyol yang ku alami...SMA kelas 3...jam pulang tepat pukul 1 siang,dan seperti biasa aku dan teman2 langsung segera pulang, dari sekolah sampai ke rumah aku perlu menggunakan dua moda transportasi yaitu mobil umum melalui jalan utama pantura dan sepeda yang kuberi nama black jack karena aku termasuk siswa yang peduli pada green transportation,hehe (modus anak sma yg ga punya motor) -___-“...
Sinar ultraviolet, debu, dan gas buang kendaraan bermotor sudah biasa ku nikmati pada jam-jam tersebut,ckck kayuhan demi kayuhan hampir sampai ke rumah aku baru ingat kalau tetangga tepat depan rumahku sedang hajatan atas khitanan putranya dan seperti kebiasaan orang inderamayu yaitu menampilkan hiburan yang disebut Organ ..pikirku tidak mungkin bisa lewat jalur depan karena jalan otomatis di set untuk panggung, jadi terpaksa aku shortcut jalur belakang rumah..dengan kondisi badan yang gerah kepanasan ditambah suara diesel pembangkit listrik yang menggetarkan gendang telinga, kulihat tampaknya organ tersebut berhenti untuk istirahat waktu dzuhur...begitupun aku langsung menuju kamarku untuk beristirahat, karena rumahku tepat di depan panggung,maka banyak orang yang lalu lalang di rumahku...akhirnya ku sampai didepan pintu kamarku, tanpa ragu sedikitpun aku langsung membuka pintu dan masuk......astaghfirullah ada empat wanita cantik berpakaian seksi di kamarku, aku kaget bukan maen sampai terbengong sesaat, merekapun kaget dan tersipu maluu,hehe salah satu gadis berkata “maaf ini kamar ade ya”, ku jawab “iya mba”, gadis:”maaf ya kamarnya dipinjem dulu buat istirahat,soalnya rumah yang punya hajatan trlalu bnyak orang(sambil tersenyum manis)”, ku jawab “oh iya mba gpp silahkan” ...langsung ku keluar dan tutup tuh pintu,..
Perasaanku saat itu campur aduk ga karuan, ternyata kamarku yang ku buat private itu ditempati oleh empat biduan penyanyi organ tersebut...pikirku nginep dstu juga gpp daah,haha gara-gara kejadian itu, rasa panas dan capek langsung tiba2 hilang begitu saja.. ku tonton terus tuh organ sampe malem nya juga..hahaha
cukup sekian tulisan yang saya buat, ini hanya sekedar intermezzo saja...

No comments:

Post a Comment